Jumat, 08 Maret 2013

All About Love




Tips Membuat Wanita Falling In Love

1 . Tunjukan Perhatian anda.

      Tunjukan usaha loe untuk mendengarkan ceritanya. Jika hubungan loedah  mulai dekat, luangkan aja waktu untuk mendengar curhatan si doi. Beri tanggapan dari cerita- cerita si doi dengan pendapat yang cerdas, tanpa terkesan menggurui atau dibuat lawaka or plesetan biar si doi terbawa santai dan menganggap nyaman kalau berada di deket loe. Jika anda membuat dirinya merasa nyaman dengan anda , si doi akan betah bersama anda.


2.  Tampilkan yang terbaik

       Menjadi yang terbaik , bukan berarti memaksakan diri melakukan hal-hal yang sebenarnya loe gak suka. Jangan memaksakan diri. Be your self aja guys. Dengan tampil bersih, harum, nafas segar dan tidak terlalu berantakan, cewe pasti banyak yang melirik apalagi kalau loe memang dah punya talent dari sononya yang buat si doi makin kagum sama loe. Apalagi jika anda menunjukan keahlian di depan doi. Jangan ragu untuk bermain gitar untuk doi atau memasak untuk doi. Jangan heran jika doi jadi terpesona akan apa yang telah loe lakuin .

3. Jangan terlalu agresif

       Loe  menyukainnya , doi pun memberi reaksi positif. Hati-hati , terlalu alay sob. Terlalu sering menelepon, menghujaninya dengan SMS mesra , atau menanyakan aktivitasnya seharian akan membuat si doi tak penasaran lagi. Jual mahallah sedikit. Batasi diri loe tahan dech nafsu loe , ketidakhadiran justru bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.Itu fakta lohhh...

4. Tunjukan diri anda apa adanya

     Saat loe merasa cocok dengan si doi, usahain untuk terlibat percakapan dengan si doi. Tak harus topik yang berat, bicara soal hobi masing2 juga bisa di coba. Tampilkan diri loe yang sebenarnya. Ketulusan aloe akan menarik perhatian si doi.
5. Buat dia nyaman di dekat anda 

     Senyuman merupakan salah satu senjata ampuh untuk menjalin komunikasi dengan seseorang. Tersenyum merupakan refleksi dari seseorang yang punya pemikiran positif. Kalo emank loe berbakat, beri doi humor-humor segar saat bersamanya. Loe bisa menularkan keceriaan padanya. Survei membuktikan dari 10 wanita 9 diantaranya lebih menyukai cowok yang punya selera humor tinggi . Pokoknya buat dia merasa nyaman banget kalau udah di dekat loe .

6. Hindari SKSD

    Kalau loe suka banget sama si doi. sebaiknya jangan dulu sok akrab, sok kenal, apalagi sok dekat . Tetap hargai privasinya. Jangan melampaui batas. EX: untuk menunjukkan keakraban loe memeluk – meluk doi. Jika doi merasa jengah, langsung hentikan aksi tersebut atau loe bakal benar benar kehilangan doi untuk selamanya . Biasa aja broo

7. Hati-hati dengan tekongan

     Kalau loe udah gk sabar pengen cepet2 nembak dia, loe harus hati2 . Kenapa ? Karena, cewek zaman sekarang gak ada lagi yang namanya gak ada gebetan . Loe harus bener2 liat orang2 yang ada disekitar dia. Jangan sampek loe ntar di tekong ma orang. kan malu gitu .

8. Jangan terlalu banyak menilai si doi

            Tak ada orang yang sempurna di dunia ini jangan sampai anda membanding-bandingkan si doi dengan orang lain, apalagi tepat dihadapannya , bisa – bisa doi kesal. Jika si doi pergi, anda juga nantinya yang menyesal. Trus, jangan kebanyakan comment dech, kalau si doi pakai baju yang nyaman bagi dia . Karena cewek paling benci bin gak suka digituin apalagi didepan umum .

9. Biarkan dia menebak-nebak

          Jangan langsung membuka diri. Beri tahu secara perlahan siapa sebenarnya diri loe . jika loe langsung terbuka bisa – bisa doi akan bosan. Maknya biarkan rasa ingin tahunya tentang diri loe terus tumbuh dan berkembang. Dangan begitu, doi pun akan selalu berharap untuk mengenal loe lagi dan lagi.


 

10. And The Last Procces

      Nahh kalau yang terakhir, ini terserah loe dech ! kalau saran gue ,  mending loe buat something yang dimana si doi akan selalu teringat sama loe bahkan kalau loe dah jadi mantannya diaaa .

Semoga bermannfaat.... Good Luck dech buat loe semua yang mau nembakin cewek !! 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar